Bacaan Terbaru

Munchen Dipencundangi Real Madrid


Pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions mempertemukan Bayern Munchen melawan Real Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Arena pada hari Kamis (13/04).
Bermain di Allianz Arena untuk leg pertama perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, tuan rumah unggul lebih dahulu lewat gol Arturo Vidal pada menit ke-25. Bahkan mereka bisa saja menggandakan skor andai penalti Vidal di akhir babak pertama menemui sasaran.
Munchen harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 61 setelah Javier Martinez mendapat kartu merah. Real Madrid yang unggul jumlah pemain, kemudian mencetak gol kedua ke gawang Munchen pada menit 77.
Di babak kedua, Cristiano Ronaldo menyamakan kedudukan pada saat paruh kedua baru berjalan dua menit. Pada menit ke-61, Javi Martinez mendapatkan kartu kuning kedua sebelum akhirnya Ronaldo mencetak gol keduanya pada menit ke-77.


Ronaldo memang momok bagi Bayern Munchen tiap menghadapinya di Liga Champions. Pada lima pertemuan sebelumnya, Ronaldo mencetak gol lima ke gawang Munchen.
Bayern melakukan berbagai cara untuk mengejar ketinggalan. Sayang kalah jumlah pemain membuat mereka sulit melakukannya.
Memasuki masa injury, Sergio Ramos sempat mencetak gol lewat sundulan meneruskan tendangan bebas. Sayang kapten El Real itu sudah terperangkap offside. Skor 1-2 untuk kemenangan Real Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain :
Bayern Munchen: Neuer; Lahm, Javi Martinez, Boateng, Alaba; Thiago, Xabi Alonso (Bernat 64'); Robben, Vidal, Ribery (Costa 66'); Muller (Coman 81').

Real Madrid: Navas; Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric (Kovacic 90'); Bale (Asensio 59'), Benzema (James 83'), Ronaldo.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Munchen Dipecundangi Real Madridsemoga Bacaan ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa

Tidak ada komentar