Bacaan Terbaru

Detik-Detik F. Torres Pingsan Di Lapangan


Pertandingan Sepakbola Liga Sepanyol (La Liga) Pekan Ke-25 menyajikan pertandingan antara Deportivo La Coruna melawan Atletico Madrid. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Municipal de Riazor pada hari Jumat (03 Maret 2017).
Pertandingan berjalan ketat dan kedua tim sebenarnya tidak menunjukkan permainan terbaik mereka. Depor unggul lebih dulu lewat Andone memanfaatkan kesalahan lini belakang Atleti. Tim tamu lalu membalas lewat gol brilian dari Antoine Griezmann.
Petaka terjadi di kubu Atletico Madrid yang mengalami pukulan besar ketika Fernando Torres mengalami cedera. Kepala Torres mengalami benturan keras dengan lawan saat melakukan duel udara. Torres pun langsung tak sadarkan diri saat masih di udara.


Akibatnya, Torres pun terjatuh dan langsung pingsan di lapangan. Situasi menjadi mencekam karena Torres tak bisa bernafas karena menelan lidahnya sendiri. Hal itu bisa terjadi kepada orang yang tak sadarkan diri, ketika lidah menyumbat jalur pernafasan sehingga harus ditarik agar bisa bernafas kembali.
Setelah mendapatkan pertolongan pertama dari pada pemain di lapangan, Torres kemudian dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.
Berikut videonya:


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang “Detik-Detik F. Torres Pingsan Di Lapangan”, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda semua.
Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa”.

2 komentar:

  1. wahh begitu ya ceritanya tores pingsan ..

    ane cuma denger dari temen gak live saat itu ..

    makasih gan infonya

    BalasHapus