Bacaan Terbaru

Cuplikan Liga Champions Barcelona Comeback Membalas PSG 6-1

Berikut adalah Cuplikan video Detik-detik Barcelona Comeback Membalas PSG 6-1:



Barcelona menjadi klub pertama yang mencetak sejarah Liga Champions setelah mengalahkan PSG dengan skor 6-1 di Camp Nou, Kamis (9/3). Barcelona sukses membuat keajaiban di Camp Nou dengan mewujudkan mimpi yang hampir pupus. Skor telak ini sekaligus memastikan Blaugrana lolos ke babak perempat-final dengan agregat 6-5 dan mencetak comeback terbaik sepanjang sejarah.


Pasukan Luis Enrique langsung menekan sejak menit awal bersama dukungan penuh dari publik Catalan. Barcelona tampil ofensif sejak menit awal pertandingan, defisit empat gol di leg menjadi pemicu utama untuk Barcelona bermain ofensif.
Luis Suarez membuka keunggulan Barca 1-0 ketika pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol kedua Barcelona tercipta lewat bunuh diri Layvin Kurzawa, Blaugrana pun menutup paruh pertama dengan defisit tersisa dua gol.



Memasuki babak kedua, dominasi Barcelona masih berlanjut. Lionel Messi mencetak gol lewat titik putih penalti yang membuat Barca hanya membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai kedudukan.

BACA JUGA : 
Cuplikan Liga Champions Arsenal Dibantai Bayern

Cavani akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit 61. Situasi ini sangat merugikan Barcelona. Kendati sudah unggul tiga gol, Blaugrana kini harus mencetak tiga gol lagi untuk lolos. Dua menit jelang bubaran, Neymar berhasil memangkas defisit gol lewat sepakan bebas cantik. Bahkan Neymar pun berhasil menyamakan agregat jadi 5-5 lewat eksekusi penalti tak lama kemudian.



Comeback Barcelona benar-benar terjadi di sisa 1 menit lagi, Sergi Roberto yang masuk di babak kedua sukses membuat keajaiban di Camp Nou. Bintang muda Spanyol itu pun mengunci kemenangan Barcelona dengan agregat 6-5 dan lolos ke babak berikutnya.


Susunan pemain :
Barcelona: Ter Stegen; Pique, Mascherano, Umtiti; Rafinha (Roberto, 76'), Busquets, Iniesta (Turan, 65'), Rakitic (Andre Gomes, 84'); Messi, Suarez, Neymar.

PSG: Rapp; Meunier (Krychowiak, 90'), Thiago Silva, Marquinhos, Kurzawa; Rabiot, Verratti, Matuidi; Lucas Moura (Di Maria, 55'), Cavani, Draxler (Aurier, 75').

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang “Cuplikan Liga Champions Barcelona Comeback Membalas PSG 6-1”, semoga Video ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya pecinta sepakbola.

Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa

Tidak ada komentar