Bacaan Terbaru

Cuplikan Liga Champions Arsenal Dibantai Bayern


Bayern Munchen kembali membantai Arsenal dengan skor cukup telak yakni 5-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17, Rabu (08/3) yang di gelar di di kandang Arsenal. Pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17, The Bavarians julukan Bayern Munchen juga menang dengan skor yang sama di Allianz Arena.
Di awal-awal pertandingan The Bavarians sempat tertinggal lewat gol Theo Walcott, gol yang berhasil dilesakkan Walcott memunculkan harapan baru bagi Arsenal untuk mengejar ketertinggalan agregat. Arsenal pun makin semangat membombardir pertahanan tim tamu, namun sangat di sayangkan tak ada gol tambahan hingga paruh pertama usai.
Setelah pluit babak kedua dibunyikan Bayern mulai menunjukkan tajinya, dengan bermain sangat tenang tetapi menakutkan. Hal ini dibuktikan dengan di keluarkannya Laurent Koscielny karena melanggar Lewandowski di kotak terlarang.
Unggul jumlah pemain Bayern sukses berbalik menang lewat gol-gol yang dilesakkan oleh Robert Lewandowski, Arjen Robben, Douglas Costa serta dua gol Arturo Vidal. Skor ini membuat hasil agregat menjadi 10-2 untuk kemenangan Bayern.


Susunan pemain :
Arsenal: Ospina; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Ramsey (Coquelin 72'), Xhaka; Walcott, Oxlade-Chamberlain, Sanchez (Perez 73'); Giroud (Ozil 72').

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Martinez, Hummels, Alaba; Alonso, Vidal; Robben (Costa 71'), Thiago (Sanches 79'), Ribery (Kimmich 79'); Lewandowski.

Berikut adalah Cuplikan video Detik-detik Arsenal Dibantai Bayern:



Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang “Cuplikan Liga Champions Arsenal Dibantai Bayern”, semoga Video ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya pecinta sepakbola.

Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa

Tidak ada komentar