Bacaan Terbaru

Thierry Henry Calon Kuat Pengganti Arsene Wenger


Semakin memanasnya isu Manajer Arsenal, Arsene Wenger untuk mundur terus merebak terlebih setelah kekalahan telak dalam laga 16 besar Liga Champions dari tuan rumah Bayern Munich dengan skor 5-1. Menurut laporan dari Mirror, Pemilik saham mayoritas Arsenal, Stan Kroenke sangat berambisi ingin untuk merekrut legenda klub Thierry Henry. Namun pemilik saham lainnya, Alisher Usmanov, lebih suka jika mereka mendatangkan manajer Atletico Madrid, Diego Simeone.


Thierry Henry menghabiskan delapan tahun karirnya di Arsenal dan terus jadi legenda klub hingga kini. Saat ini Thierry Henry hingga berita ini diturunkan sudah menjadi salah satu asisten Roberto Martinez untuk melatih timnas Belgia. Kroenke menilai Henry cukup impresif, dalam menjalankan pekerjaannya sebagai asisten manajer timnas Belgia. Kembalinya sang legenda, juga diharapkan bisa mengangkat kembali mental tim.
Pendapat Kroenke untuk menjadikan Thierry Henry sebagai pengganti Arsene Wenger untuk melatih Arsenal didukung penuh oleh Chairman Sir Chips Keswick, dan juga CEO Ivan Gazidis, mereka merasa Diego Simeone adalah risiko yang terlalu besar. Sikap emosional bos Atletico Madrid, itu diklaim dapat mempersulit mereka untuk mempengaruhi kebijakan serta dinilai terlalu sering tidak konsisten.


Hal ini pula yang tampaknya mulai diyakini membuat “Sang Profesor” mulai berpikir untuk meninggalkan Emirates Stadium. Arsene Wenger yang telah lebih dari 20 tahun membesut armada Meriam London itu tengah mengalami masa paling suram dalam kariernya bersama The Gunners. Kini Wenger sudah bukan menjadi sosok yang dikagumi lagi keberadaannya. Namun, ia justru banyak dikecam untuk segera meninggalkan tim yang membesarkan namanya itu. (dari berbagai sumber).

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Thierry Henry Calon Kuat Pengganti Arsene Wenger, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa

Tidak ada komentar