Bacaan Terbaru

Higlights Liga Champions Porto VS Juventus


Bermain dikandang Porto Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion O Dragao pada hari Kamis (23/02) dinihari WIB, Juventus menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0.
Juventus sempat mengalami kesulitan di awal-awal pertandingan. Namun sebuah kartu merah pada menit ke-27 untuk Alex Telles membuat Juventus ganti mendominasi penuh permainan.
Alex Telles mendapatkan dua kartu kuning cepat pada pertengahan babak pertama. Pada menit ke-25, Telles mengganjal Cuadrado di lini tengah. Dua menit berselang, Telles kembali mendapatkan kartu kuning setelah mengganjal Stephan Lichsteiner. Telles pun mendapat kartu merah.


Meskipun unggul jumlah pemain dan mengontrol permainan, Juventus butuh dua gol dari dua pemain pengganti di pertengahan babak kedua. Marko Pjaca membuka skor lewat tendangannya pada menit ke-72 sebelum digandakan Dani Alves dua menit berselang.
Skor 0-2 ini bertahan sampai laga usai. Kedua tim masih akan bertanding lagi di leg kedua yang akan digelar di Juventus Stadium pada 15 Maret mendatang.

Susunan pemain :
Porto: Casillas; Maxi, Felipe, Marcano, Telles; Herrera, Danilo, Neves Corona, 61'), Brahimi; Andre Silva (Layun, 30'), Tiquinho.


Juventus: Buffon; Lichtsteiner (Alves, 73'), Barzagli, Chiellini, Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Pjaca, 67'), Dybala (Marchisio, 86'), Mandzukic; Higuain
.

Berikut adalah video highlights pertandingan Liga Champions: Porto vs Juventus :


Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang “Higlights Liga Champions Porto VS Juventus”, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda semua.
Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa

Tidak ada komentar