Bacaan Terbaru

Barcelona Dibantai 4 Gol Tanpa Balas Oleh PSG


Bermain di Parc des Princes, (Markas PSG) pada hari Rabu (15/2) dini hari tadi, PSG menang telak empat gol tanpa balas. Dua gol cantik dari Angel Di Maria dilengkapi oleh gol dari Julian Draxler dan Edinson Cavani. 

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions mempertemukan Paris Saint-Germain melawan BarcelonaPSG memang membuktikan ucapannya bahwa mereka tidak merasa inferior melawan Barcelona, ini dibuktikan mulai sejak menit pertama pertandingan, PSG sudah menekan Barcelona habis-habisan. Barca tak dibiarkan menguasai bola dan seperti tak punya ide untuk mengatasi situasi itu. Di luar dugaan, Barcelona bermain melempem dan PSG sangat disiplin. PSG bisa sepenuhnya mematikan rencana permainan Barca dan menang telak 4-0.


Terus ditekan sejak menit pertama gawang Barcelona akhirnya jebol juga pada menit ke-18. Malapetaka untuk Barca terjadi ketika Samuel Umtiti melakukan pelanggaran tepat di depan kotak penalti Barca. Angel Di Maria yang mengambil tendangan bebas itu bisa menempatkan bola di tiang dekat dan Ter Stegen tak mampu membendungnya. 1-0 untuk PSG.

Barcelona benar-benar tidak diberi kesempatan oleh PSG untuk mengembangkan permainan dalam laga kali ini. Pemain sayap-sayap PSG bisa dengan bebas menjelajah area pertahanan Barca dan para fullback Barca tidak bisa menghentikan mereka. Di Maria dan Julian Draxler bahkan dengan mudah mampu mengacak-acak pertahanan Barca hampir sepanjang babak pertama.




Sebelum babak pertama usai PSG menggandakan keunggulan mereka melalui Draxler. Rabiot berhasil merampas bola dari pemain andalan mereka Messi yang dengan kejeliannya langsung memberikan bola kepada Marco Verratti. Gelandang asal Italia itu terus berlari mengiring bola tanpa tekanan dan kemudian mengirim umpan cantik kepada Draxler. Winger asal jerman itu melepas tembakan yang tak mampu dijangkau oleh Ter Stegen. Skor menjadi 2-0 untuk PSG pada babak pertama.

Memasuki pertandingan babak kedua, Barcelona masih tak mampu keluar dari tekanan PSG, bahkan pada menit ke-55 PSG kembali memperbesar keunggulannya menjadi 3-0 melalui gol Kedua Angel Di Maria. Tuan rumah bahkan kembali mencetak gol keempatnya lewat kaki Edison Cavanni


sampai bunyi pluit kedua Barca tanpa daya harus puas menerima hasil kekalahan yang sangat menyakitkan dengan skor 4 gol tanpa balas. ini merupakan hasil buruk pertama mereka yang diterima di ajang Liga Champions musim ini. 

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang “Barcelona Dibantai 4 Gol Tanpa Balas Oleh PSG”, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda semua. 
Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa”.

Tidak ada komentar