Bacaan Terbaru

Arsenal Dibantai Oleh Bayern Muenchen Dengan Skor Telak 5-1


Bermain dikandang sendiri Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena Kamis (16/2/2017) dinihari WIB, Bayern Munchen menang meyakinkan ketika menjamu Arsenal dengan skor akhir 5-1.
Munchen mendapatkan gol pertama lewat tembakan Arjen Robben di menit 11, Berawal dari sisi sebelah kanan pemain berkebangsaan Belanda tersebut membawa bola mendekati kotak penalti, setelah melewati Francis Coquelin, ia melepas tembakan dengan kaki kiri dan bola melengkung ke tiang jauh sisi kanan gawang kiper Arsenal Ospina.


Namun memasuki menit ke-30 Arsenal sempat membalas gol tersebut melalui hadiah penalti yang diberikan oleh wasit, tembakan Sanchez dari titik putih penalti sempat dibendung kiper, namun pemain asal Chile tersebut mampu melanjutkan menendang bola dan merobek gawang Neuer. Hingga babak pertama usai hasil sementara masih 1-1.
Memasuki babak kedua Bayern kemudian kian mendominasi permainan di paruh kedua. bayern mengobrak-abrik pertahanan Arsenal dengan memasukkan empat gol tanpa ada balasan dari Arsenal. Dua gol dicetak hanya dalam selisih waktu tiga menit, gawang Arsenal kebobolan lewat sundulan Lewandowski setelah mendapat umpan dari Philipp Lahm. Skor pun berubah 2-1 pada menit 53 Tiga menit kemudian, Thiago menjadikan keunggulan Munchen jadi 3-1 melalui tembakan mendatar ke sisi kiri setelah Menyambut umpan backheel dari Lewandowski.


Thiago kembali mencetak gol pada menit 63, Thiago yang mendapat bola di luar kotak penalti tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk melepaskan tembakan keras dan langsung merobek gawang Ospina keempat kalinya dalam laga ini. Thomas Muller yang masuk menggantikan Lewandowski pada menit 82, berhasil mencetak gol di menit 88 setelah mendapat sodoran bola dari Thiago. Gol Muller tersebut berhasil menjadi penutup laga Bayern kontra Arsenal. Skor 5-1 untuk keunggulan Bayern atas Arsenal bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Susunan pemain:
Bayern Munich: Neuer, Lahm, Hummels, Martínez, Alaba, Xabi Alonso, Vidal, Robben (Rafinha 88'), Thiago, Costa (Kimmich 84'), Lewandowski (Mueller 86').


Arsenal: Ospina, Bellerin, Mustafi, Koscielny (Gabriel 49'), Gibbs, Xhaka, Coquelin (Giroud 77'), Iwobi (Walcott 66'), Oezil, Oxlade-Chamberlain, Sanchez. 

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan untuk anda tentang Arsenal Dibantai Oleh Bayern Muenchen Dengan Skor Telak 5-1, semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Sarkomet berkata “Salam Satu Jiwa

Tidak ada komentar